Minggu, 20 Oktober 2013

SONY Xperia Z1S dan Z1F

Dua produk anyar dari Sony akan segera beredar dipasaran. Untuk produk yang pertama adalah Sony Xperia Z1F.
Xperia Z1F

Versi ini dikabarkan akan dijual lebih murah dibanding dengan harga Sony Xperia Z1. Bila Sony Xperia Z1 dijual kepasaran dengan harga 8,4 juta rupiah, maka untuk Xperia Z1F diperkirakan berharga 6-7 jutaan.

berdasarkan dari informasi yang dikeluarkan NTT Docomo, nantinya Sony Xperia Z1 f ini akan mengusung layar Triluminos berukuran 4,3 inci dengan resolusi HD 720p.
Selain itu, Xperia Z1 f ini akan menggunakan prosesor quad-core 2,2GHz Snapdragon 800, RAM 2GB, internal memori 16GB, dan slot kartu microSD yang sanggup menyimpan data hingga 32GB.
Xperia Z1 f ini juga akan dilepas ke pasaran dengan dibekali kamera 20,7 MP yang disandingkan dengan teknologi BSI, autofocus, LED flash, dan video recording dengan kualitas HD (1080p). Sedangkan untuk kamera depannya, smartphone ini akan mengusung kamera dengan sensor lensa 2,2 MP.
Smartphone yang telah mengusung OS Android 4.2 Jelly Bean sebagai sistem operasinya ini juga akan disokong baterai dengan daya sebesar 2.300 mAh.
Tak lupa, smartphone ini juga akan mendukung aktivitas mobile pengguna dengan fitur seperti WiFi, NFC (near Field Communication), dan juga 4G LTE.



Dan satu produk  lagi yang diberi nama Xperia Z1S,ini akan mengusung spesifikasi seperti layar sentuh Triluminous capacitive 4,3 inci yang sudah mendukung resolusi HD (720p).


Selain itu, Xperia Z1S ini juga akan dibekali dengan Android 4.2.2 Jelly Bean dan prosesor quad-core 2,2 GHz Qualcomm Snapdragon 800.
sony Xperia Z1S
Kedua produk tersebut merupakan versi mini dari Xperia Z1

Sampai saat ini belum ada informasi pasti tentang harga dan kapan tanggal peluncuran dari kedua versi produk tersebut.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar