Sabtu, 02 November 2013

tips PDKT yang jitu


Pendekatan (PDKT) merupakan istilah bagi seseorang yang sedang berusaha menjajaki atau mengejar lawan jenisnya agar mau menerima dia sebagai pasanganya. Hal ini perlu untuk mengetahui tentang kebiasaan dan watak seseorang yang sedang di dekati tersebut. Hal ini juga berguna untuk mengetahui respon seseorang yang sedang di dekati.

PDKT merupakan langkah awal untuk memulai hubungan


Ada beberapa tips yang mugkin sangat sederhana tapi besar pengaruhnya, tips itu antara lain :

Ucapkan kata “selamat pagi dunia”
Ucapan tersebut bisa dikatakan langsung saat bertemu maupun lewat sms / telpon. Kata tersebut sangatlah sederhana, akan tetapi hal itu akan membuat seseorang yang sedang di dekati merasa tersanjung dan menganggap dirinya diperhatikan
.
Tanyakan “lagi apa?”
Lakukan hal ini waktu seseorang tersebut tidak lagi dengan kita. Bisa dilakukan dengan sms / telpon. Ini bertujuan untuk mengetahui kegiatan apa yang sering dilakukan. Mungkin bagi sebagian orang kata tersebut sangat sepele, akan tetapi ini bisa membuat seseorang merasa diperhatikan.

Tanyakan “sudah makan belum”
Bentuk perhatian dengan pertanyaan tersebut bisa membuat seseorang itu merasa diperhatikan. Tanyakan hal tersebut saat jam makan siang, baik pagi, siang, atau malam.


Berikan hadiah /kejutan saat momen tertentu
Bisa saat ultah, valentine, atau momen lain. Dengan cara ini, seseorang yang sedang di dekati akan senang. Akan tetapi, sebelum memberi hadiah, ada baiknya cari athu terlebih dahulu tentang apa yang dia suka.

Ajak jalan-jalan berdua
Tidak perlu jauh-jauh ataupun ke tempat yang mahal, yang penting nyaman untuk ngobrol berdua.

Main kerumah yang sedang di dekati
Ini untuk mengetahui tentang seluk beluk keluarganya. Ini penting, karena apabila PDKT tersebut sukses dan sudah menjadi seorang pacar, keluarga merupakan bagian penting.

Apabila hal-hal tersebut di atas sudah dilakukan dan mendapat respon yang positif, maka sebaiknya sampaikan tentang perasaan anda ke dia. Namun, apabila yang terjadi sebaliknya (respon kurang atau tidak ada respon), maka sebaiknya anda bersabar atau billa perlu jauhi dia sebelum anda semakin dalam mencintai dia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar